Tips :  Windows 7 build 7600. This copy of windows is not genuine?

Suatu hari, Seorang siswi datang pada ku, dan menanyakan :

Siswa :  “Pak, Kenapa laptop saya koq ada tulisan seperti ini: “Windows 7 build 7600. This copy of windows is not genuine” dan bagaimana cara menghilangkan tulisan ini pak ?

Mr.K  :  Ooh…. itu pasti terjadi.. karena kamu beli laptop tanpa OS(Operating Sistem) Windows yang asli. Ini merupakan  WAT (Windows Activate Technology) atau Teknologi Aktifasi windows.  ketika kamu koneksikan laptop mu ke internet, dengan kamu tidak menonaktifkan Windows Update nya.. maka Microsoft memberikan kabar kepadamu untuk membeli software Windows7 Premium yang asli..

Siswi  :  Wadowww… Kan mahal pak ? Kami kan anak sekolah..

Mr.K    :  Iya, nak. Harga softwarenya sekitar sejutaan ..lah.

Siswi   :  Ada ga solusi lain pak ? agar laptop ini tetap bisa dipakai tanpa instal ulang atau beli software OS windows yang mahal tuh….

Mr.K    :  Di dalam dunia Teknologi Informasi , selalu ada solusi nak.. ini bapak kasih tips bagaimana caranya , supaya OS mu ga lagi di bilang counterfeiting atau non original.. dan tentunya kamu ga gelisah karena software palsu tsb.. ikuti petunjuknya ya…

1.   Buka windows explorer dan browse ke C:WindowsSystem32.  C: merupakan drive tempat system Windows 7 anda berada.  Atau dengan bantuan Seach dari windows explorer, pada drive C ketik atau cari file cmd atau cmd.exe dengan tipe Application.
2. Klik kanan kemudian pilih “Run as administrator”.
3.  Maka tampilan C: nya seperti berikut ini :
4.  Pada window cmd yang telah terbuka ketik perintah berikut: slmgr.vbs –rearm
5.  Klik enter dan Restart komputernya.  Anda akan menemukan  tulisan Windows 7 build 7600. This copy of windows is not genuine, hilang dan tidak muncul lagi pada laptop atau computer

Atau gunakan WAT Remover

Download di sini


Langsung jalankan program dan restart laptop atau komputer anda..

Kini semua masalah beres..  Selamat Mencoba, semoga bermanfaat.

Siswi   :   Wah… Bener pak… Udah hilang tuh tulisannya..  Terima kasih, pak.

Mr. K  :   Bapak senang kamu mau semakin mengenal dunia teknologi komunikasi ini. Semoga kamu menjadi siswi yang sukses.

Siswi   :  Terima kasih pak atas doa nya..

Mr.  K  :  Iya, nak.