Selamat Datang Presiden Ku

” JOKO WIDODO “

Presiden Republik Indonesia 2014-2019

++++++++++++++++++++++++++++++++

Doa Ku untuk Mu , Presiden Ku

” Ya Allah… Hari ini , saat ini juga, di negeri ini, Atas izin Mu  Ya Allah. Kami dapat menyaksikan sebuah sejarah yang atas kehendak Mu akan kiranya dapat mengubah Wajah Negeri ini menjadi Lebih baik lagi.

Ya Allah… Segala Puji bagi Mu  … Engkau telah mengarahkan sebagian besar Hati Anak bangsa ini untuk menunjuk seorang manusia yang kiranya mampu menahkodai besarnya perbedaan bilik-bilik  di kapal Nusantara ini. Indonesia ini.

Ya Allah…. Kapal itu kini telah berlayar.. Berlayar ke luas nya Samudera Dunia.

Hamba memohon kepada Mu, Ya Allah Ya Tuhan ku.

Berikanlah Kekuatan Iman dan Kesabaran, Kesehatan Jiwa dan Raga, Keluasan Akal dan Kejernihan Pikiran dan Curahkan Rahmat yang seluas-luasnya kepada Nahkoda itu, agar dapat menjaga perdamaian , ketenangan dari besarnya gelombang Laut perbedaan.  

Joko Widodo.

Dia adalah pilihan negeri ini.. Presiden negeri yang luas ini..

‘Ya Allah …. Bimbinglah Mata Hatinya, untuk mampu memandang Negeri ini Secara Luas. Bahwa dalam keluasan tersebut, tetaplah kami adalah saudara seiman, sebangsa dan setanah air.

Kuatlah Jiwa nya…  Sehingga mampu tegas dan bijak dalam kesahajaan, terhadap setiap pengambilan keputusan yang akan membawa hajat besar bagi bangsa ini.  Jauhkanlah segala kelemahan dari diri beliau atas Kepentingan-kepentingan sepihak / segolongan orang. ‘

Ya Allah …..Berikanlah keridhoan Mu Wahai Tuhan ku yang Maha Mengatur, Berikanlah kemudahan dan kelancaran… atas setiap rencana, usaha, perjuangan beliau  untuk menjadikan Bangsa ini menjadi Bangsa yang Sejahtera, Adil, Aman dan Sentosa. 

Ya Allah….. Jadikanlah peristiwa ini, menjadi jalan bagi kami, untuk semakin beriman dan bertakwa kepada Mu. Amiin Ya Robbal Alamiin. “

www.kukuhsilautama.com

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

” Profil Joko Widodo “

 

(Sumber : Wikipedia)